Wawako Serahkan Bantuan Sembako BAZNAS dan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

SOLOK KOTA– Wawako Serahkan Bantuan Sembako BAZNAS dan Santunan BPJS Ketenagakerjaan. Hadir pada kesempatan ini Ketua Baznas M. Zaini, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Solok Maulana Anshari Siregar, Kadis Kominfo Heppy Darmawan, Kadis Sosial Zulfadi, Kabag Kesra Irsyad.
Wawako dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan BPJS Ketenagakerjaan yang sudah bersinergi dalam membantu masyarakat melalui program-program yang sudah dilaksanakan. “Salah satu program Baznas dan BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya mendaftarkan para pendidik di Madrasah dan Pengendara Ojek yang ada di Kota Solok dalam jaminan keselamatan kerja. Program ini diharapkan mampu menjadi jaminan keselamatan bagi guru TPA/MDA serta pengendara Ojek dalam mencari rezeki untuk keluarga di luar rumah” ungkap Wawako.
Beliau juga menyebutkan bahwa Pemerintah akan selalu bersinergi dengan BAZNAS dan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya warga kota solok dalam jaminan kehidupan, kesehatan bahkan keselamatan kerja
Pada kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan juga serahkan laporan nominal klaim BPJS Ketenagakerjaan di Kota Solok per Januari s/d Juni 2022 sebesar Rp. 2.386.327.010. rupiah, serta pemerintah juga memberikan piagam penghargaan kepada BAZNAS Kota Solok yang selama ini sudah membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan umat.
Crew Prokomp : Ak21