Wawako Buka Kegiatan Empathy Project

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra buka kegiatan Empathy Project yang di prakarsai oleh Socioprenuer. Kegiatan ini dihadiri 450 siswa dari 8 sekolah menengah pertama se Kota Solok, bertempat di aula SMKN1 Kota Solok, Selasa (23/8).
Tema dari kegiatan ini adalah Youth Enterpreneurship program (YEP) yakni pembekalan kepada siswa SMP bagaimana merancang inovasi dibidang UMKM dan pariwisata. Untuk YEP kali ini, peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok, akan diberikan pengetahuan cara membuat rendang, bagaimana mendokumentasikan sampai dengan cara promosi produk yang tepat.
Dalam sambutannya wawako sampaikan kepada seluruh peserta harus seimbangnya intelligence quotient (IQ) atau emotional quotient (EQ), kedepan akan banyak tantangan yang akan dihadapi, maka dari itu dibutuhkan kreatifitas dan inovasi kaum muda untuk menciptakan sesuatu yang memiliki nilai. Wawako berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap fokus mengikuti kegiatan ini, karena kesempatan ini sangat langka.
Crew Prokomp : Ak21, rivo