Minggu, Mei 5, 2024

Wawako lepas karnaval SD 06 Tanah Garam

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra lepas karnaval peringatan HUT RI ke 77 yang diselenggarakan oleh SD 06 Tanah Garam bersama masyarakat Kelurahan Tanah Garam, bertempat di SD 06 Tanah Garam Sabtu (20/8)
Hadir pada kesempatan ini Kadis Pendidikan Rossavela, Anggota DPRD Taufik Nizam, Rusdi Saleh, Kepala Sekolah dan majelis guru SD 06 tanah garam, Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Garam.
Karnaval ini diselenggarakan oleh SD 06 Tanah Garam bersama masyarakat Kelurahan Tanah Garam dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 dengan mengusung tema “Pulih lebih cepat, Bangkit Lebih Kuat”.
Wawako sampaikan ucapan terima kasih atas inisiasi masyarakat dengan majelis guru SD 06 Tanah garam yang telah melaksanakan karnaval ini, wawako juga sampaikan apresiasi walau karnaval tingkat kota tidak ada, tetapi inisiatif ini hadir di kelurahan tanah garam dalam memeriahkan HUT RI ke 77.
“Kita sama-berharap dengan semangat anak-anak ikut serta memeriahkan HUT RI ini merupakan tanggung jawab kita untuk mendidik anak-anak bagaimana menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu dan mempersiapkan mereka untuk mengisi kemerdekaan ini dimasa yang akan datang” ucap wawako.
Crew Prokomp : ak21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This