Rabu, Februari 21, 2024

Ramah Tamah Walikota bersama Keluarga besar SMPN 5 Kota Solok dan Yayasan Darianis Yatim

Must Read

SOLOK KOTA – Usai menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih di SMPN 5 Kota Solok, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar langsung melakukan ramah tamah bersama keluarga besar SMPN 5 Kota Solok, Di Aula sekolah tersebut, Senin (13/02/23).

Tampak hadir, Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal, Ketua Yayasan Darianis Yatim, Yenna Roseva Bur beserta rombongan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Hj.Rosavella YD, Kepala sekolah SMPN 5 Kota Solok, Gustawirna, serta majelis guru SMPN 5 Kota Solok.

Ramah tamah itu juga diiringi dengan serah terima bangunan Masjid Raudhatul Ilmi yang telah dibangun oleh Yayasan Darianis Yatim kepada Kepala Sekolah SMPN 5 Kota Solok.

Perwakilan Yayasan Darianis Yatim, Aganda Armen berharap agar tempat ibadah yang telah dibangun dan akan beroperasi dapat bermanfaat untuk sekolah dan masyarakat sekitar sekolah.

Sesuai keinginan Yayasan, agar Masjid yang telah dibangun senantiasa selalu diramaikan, bukan cuma untuk Sholat berjamaah saja namun juga kegiatan lain seperti melakukan kajian Islam dan lainnya.

” Setelah membangun Masjid, selanjutnya yayasan Darianis Yatim memiliki program membuat kajian Islam di Masjid dan Mushalla yang ada di Kota Solok dan Kabupaten Solok,” ujarnya.

Sementara itu, Wako Solok mengucapkan terimakasih kepada yayasan Darianis Yatim yang telah membuat program membangun dan memperindah masjid-masjid yang ada di Kota Solok.

” Semoga pihak sekolah dapat menjaga Masjid ini dengan baik. Jadikan masjid ini sebagai tempat yang nyaman untuk para jamaah,” tutup Wako.

Crew Prokomp : Deni, Eryx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This