Sabtu, Mei 18, 2024

Wali Kota Solok Pimpin Apel di DPPKB

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM awali kegiatan pagi dengan pimpin langsung apel pagi di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Solok di dampingi Kepala DPPKB Ardinal, Senin (25/092023).

Dalam Amanatnya, Ramadhani menyampaikan, bahwa kegiatan memimpin apel secara acak pada OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok sengaja dilakukan untuk memantau langsung kinerja serta kedisiplinan para pegawai baik ASN dan Non ASN.

Selain bertujuan memantau secara langsung, juga untuk lebih mendekatkan hubungan silaturahmi antara pimpinan dan pegawai agar lebih saling mengenal. Beliau menekankan, pegawai baik ASN maupun Non ASN agar lebih disiplin dalam bekerja dan juga dalam mengikuti apel pagi.

Disisi lain, Wawako ingatkan kembali kepada ASN dilingkup DPPKB untuk selalu lakukan sosialisasi cegah stunting di Kota Solok, karena menurut wawako, DPPKB merupakan garda terdepan dalam perpanjangan tangan Pemerintah Kota Solok untuk melakukn sosialisasi kepada masyarakat untuk cegah stunting.

Wawako akui Sosialisasi pencegahan stunting ini sangat perlu dilaksanakan untuk menambah wawasan mengenai pentingnya mengkonsumsi makanan yang bergizi baik dan seimbang.

“Stunting pada anak memang harus menjadi perhatian dan harus diwaspadai. Kondisi ini dapat menandakan bahwa nutrisi anak tidak terpenuhi dengan baik. Jika dibiarkan tanpa penanganan, stunting bisa menimbulkan dampak jangka panjang kepada anak.

Oleh karena itu, pencegahan stunting harus dilakukan sejak dini, bahkan sejak masa kehamilan” ungkap wawako.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This