Jumat, April 19, 2024

Wali Kota Solok hadiri Peresmian gedung MDTA dan Pawai Khatam Quran Mesjid Al Aqsa Gawan

Must Read

SOLOK KOTA- Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM menghadiri pawai khatam quran dan peresmian gedung MDTA Mesjid Al Aqsa Gawan, turut hadir pada kesempatan ini Anggota DPRD Rusdi Saleh, Kasi Bimas Kemenag Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, Lurah Tanah Garam dan Tokoh Masyarakat gawan, bertempat di Mesjid Al Aqsa, Minggu (18/12).

Mengawali sambutan Wawako ucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Solok kepada masyarakat dan pengurus mesjid yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Ini menjadi tugas kita bersama dalam mempersiapkan generasi muda yang cinta quran untuk menciptakan anak-anak hafidz quran yang siap menjadi pemimpin dimasa depan” ucap Wawako.

“Dengan adanya MDTA ini salah menjadi satu ikhtiar kita memberikan wadah pagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan quran dan menciptakan hafidz quran di kota solok” tambahnya.

Sebelum menutup sambutan Wawako juga berpesan kepada anak-anak yang telah mengkhatamkan quran untuk tidak puas dengan ceremonial saja, namun lebih giat lagi memperdalam ilmu quran untuk bekal nantinya, semoga anak-anak menjadi generasi quran terbaik dimasa depan.

Sebelumnya , Rusdi Saleh juga menyampaikan bahwa ini menjadi tanggung jawab bersama Pemerintah dan DPRD untuk mempersiapkan generasi quran di Kota Solok dan tentunya juga tidak terlepas dari peran orang tua dan dukungan masyarakat.

Crew Prokomp : ak21, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This