Sabtu, Mei 18, 2024

Dilepas Wawako, Paskibraka Kota Solok 2023 Karyawisata Ke Kota Pekanbaru

Must Read

SOLOKKOTA – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra secara resmi melepas rombongan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2023 melaksanakan Sharing Informasi, Study Tiru dan Karyawisata ke Kota Pekanbaru, Di Halaman Gor Alimin Sinapa, Kota Solok, Kamis (19/10/23).

Turut hadir, Ketua Komisi I DPRD Kota Solok, Rusdi Saleh, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, OPD terkait lingkup Pemko Solok beserta para pelatih Paskibraka Kota Solok.

Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas perjuangan adik-adik Paskibraka Kota Solok dibawah arahan para pelatih dari kodim 0309/Solok. ” Kami bangga dengan kerja adik-adik yang telah sukses mengibarkan dan menurunkan bendera dalam peringatan proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 lalu,” ujar wawako.

Untuk itu, seperti tradisi biasa Pemko Solok memberikan penghargaan dengan melakukan karyawisata ke Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, latihan disiplin, berjuang dengan semangat juang tinggi yang telah dilakukan agar selalu terus menggelora dalam diri adik-adik dalam meraih masa depan yang lebih baik. Semoga para siswa-siswi ini akan sukses menjadi penerus yang memegang tampuk pimpinan kedepannya.

” Selamat melaksanakan karyawisata, kami berpesan agar saling menjaga komunikasi. Harus bersama menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kepada orang tua dan wali murid kami ucapkan terimakasih telah mengizinkan anak-anak kita menjadi Paskibraka Kota Solok,” tutup wawako.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This