Wawako: Segera Lakukan Percepatan Pembangunan

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra pimpin rapat Pembahasan pelaksanaan program/kegiatan prioritas infrastruktur dan DAK tahun 2022. Rapat kali ini wawako didampingi Kepala Bappeda Kota Solok Desmon, bertempat di Akmal Room Bappeda Kota Solok, Rabu (25/05).
Adapun pokok pembahasan dalam rapat yakni, koordinasi dan sinkronisasi antar perangkat daerah dan instansi, yang merupakan faktor utama keberhasilan pelaksanaan pembangunan. Program prioritas pembangunan yang dirumuskan dalam RPJMD menjadi panduan perencanaan program kerja perangkat daerah. Baik dari prinsip belanja efesien, efektif, ekonomis, dan berkualitas untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat.
Ramadhani dalam arahannya menyebutkan kegiatan prioritas pembangunan ke depan harus dipercepat sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Dengan begitu perlu dilakukan beberapa langkah yakni tetap lakukan monitoring.
“Diharapkan rapat ini dapat menemukan solusi bagi permasalahan yang ada, kita banyak program fisik yang harus segera kita selesaikan, segera kita lakukan percepatan, sehingga masyarakat juga segera menikmati hasilnya” ucapnya.
crew Prokomp: Rivo, Suci