[ccpw id="5"]

[ccpw id="5"]

BerandaAGAMAWawako Lepas Pawai Ta’aruf RA se- Kota Solok

Wawako Lepas Pawai Ta’aruf RA se- Kota Solok

-

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM melepas secara resmi Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok bertempat di Halaman Kantor kementerian Agama Kota Solok, Jum’at (11/11).

Pelepasan tersebut, Wawako didampingi oleh Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib, Dalam laporannya. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kota Solok.

Wawako awali sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada kemenag Kota Solok yang telah melaksaakan kegiatan tersebut. “Kami Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang bernuansa keislaman ini, semoga kegiatan ini dapat mengajarkan simbol simbol agamis kepada anak kita” ungkap wawako.

Ramadhani akui Anak-anak merupakan aset masa depan, serta penentu kemajuan kehidupan bangsa dan daerah kita di masa yang akan datang. Oleh karenanya, menjadi kewajiban kita semua, baik itu pendidik, tenaga kependidikan, orang tua, masyarakat, termasuk kami pemerintah, untuk bersama-sama kita rawat dan asuh mereka dengan penuh kasih sayang serta rasa penuh tanggung jawab.

Wawako mengajak untuk menumbuhkan keunggulan anak-anak, agar kedepannya mereka dapat terus tumbuh menjadi insan-insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia dan santun serta menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“aset bangsa ini, harus kita persiapkan dengan baik, agar kedepannya mereka bisa bersaing secara global. Dan keterlibatan semua pihak tentunya mejadi kunci keberhasilan pembangunan anak-anak kita, tutup Wawako.

Crew Prokomp : suci, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok...

273 Orang Tahfizh Qur’an Kota Solok Diwisuda

SOLOK KOTA - Sebanyak 273 orang Hafidz dan Hafidzah Kota Solok secara resmi diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam kegiatan Wisuda Tahfizh...

Wako Zul Elfian Umar Buka Seminar Nasional PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi membuka seminar nasional Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT...

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pertemuan rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan...

Follow us

20,832FansSuka
3,600PengikutMengikuti
10,935PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img