Jumat, April 19, 2024

Wawako Halal Bihalal Bersama FKWIYA

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra SE, MM hadiri kegiatan halal bihalal bersama Forum Komunikasi Wirid Yasin (FKWIYA) se Kota Solok, hadir pada kesempatan ini Ketua Baznas Zaini, Ketua Pengurus Mesjid, Majelis wirid yasin se Kota Solok, bertempat di Mesjid Al Fitrah Tanjung Paku, Jumat (27/05).
Dalam sambutan Wawako menilai keberadaan FKWIYA merupakan sa­lah satu ikonnya Kota Solok. FKWIYA tidak kemana-mana akan tetapi ada di mana-mana di tengah ma­syarakat.
“FKWIYA ini telah ikut membantu pemerintah daerah dalam menjalankan berbagai kegiatan keagamaan serta dapat mensosialisasikan program pemerintah dalam bidang keagamaan” ungkap Wawako.
Wawako juga menyampaikan apresiasi­nya kepada FKWIYA Kota Solok atas dedikasi dan kontribusi selama ini demi kemajuan Kota Solok di sektor agama.
“Kegiatan silaturrahmi yang dirangkai dengan pengajian, diharapkan mam­pu memberikan motivasi sekaligus menjadi benteng peredaran serta perkembangan aliran (ge­rakan) menyesatkan di te­ngah masyarakat” ucap Wawako Dhani.
Beliau berharap agar FKWIYA Kota Solok semakin semangat, anggotanya semakin ba­­nyak dan tetap eksis sampai kapanpun serta menjadi salah satu forum yang bisa menampung aspirasu masyarakat.
“Kami atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima­kasih kepada seluruh pe­ngurus FKWIYA yang telah menyukseskan pelaksana­an wirid yasin di Kota Solok, serta kami juga mengapresiasi forum ini jadi tempat menampung aspirasi masyarakat. Kiranya kegiatan wirid yasin dapat dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan keimanan serta kebersamaan sesama umat Islam khususnya” tutup Wawako.
Crew Prokomp : Ak21, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This