Jumat, April 19, 2024

Wawako Hadiri Wisuda STAI SNI

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menghadiri wisuda kampus STAI SNI yang bertempat di D’Relazion. Kamis (28/7)
Hadir dalam acara diantaranya Staf Ahli Provinsi Sumatera Barat Bidang Pemb. SDM, Ir. Beni Warlis, M.M, Sekretaris Koordinator Kopertais Wilayah 6 Sumbar, M. Fadly, M.I.Kom, Kepala Dinas Cab. 3 Wilayah Prov Sumbar, Isral, M.Pd dan Ketua STAI Solok Nan Indah.
Dalam sambutannya Wawako menyampaikan salah satu tugas pokok dari pemerintah adalah mencerdaskan kehidupan bangsa oleh karena itu pemerintah kota solok akan selalu mensupport STAI SNI dalam melahirkan tenaga pendidik dalam pendidikan agama islam yang mampu menyesuaikan dengan perkembangan dunia digital pada era sekarang ini.
“Kami bersama bapak Wali Kota H. Zul Elfian Umar akan terus support STAI SNI dalam perkembangan kedepan, agar Kota Solok juga mampu menjadi kota pendidikan yang di kunjungi untuk belajar terkhusus pendidikan islam di STAI SNI” ucap Wawako.
Sebelum menutup sambutan, wawako mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti semoga ilmu yang telah didapatkan bisa di manfaatkan untuk kemajuan bangsa dan negara
Crew Prokomp : Rivo, Ak21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This