Wawako Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, hadiri tabligh akbar peringatan tahun baru islam 1444 H, bertempat di Mesjid Hidayatul Akmal Tembok Kelurahan Nan Balimo. Senin (8/8)
Hadir pada kesempatan ini sebagai narasumber Drs. H. Ristawardi, Lurah Nan Balimo, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Jamaah Mesjid Hidayatul Akmal Tembok
Dalam sambutannya Wawako sampaikan bahwa dengan Tabligh Akbar ini diharapkan seluruh hadirin dapat menyerap ilmu dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Ukhuwah Islamiyah akan terjaga dan nantinya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi Allah SWT dapat terwujud.
“Walau sudah terlambat beberapa hari kami secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah kepada kita sekalian, semoga di tahun yang baru ini, kita dapat berhijrah, berbuat lebih baik lagi dari tahun kemarin, dengan meningkatkan amal ibadah sehingga kita menjadi pribadi ummat islam yang lebih baik dari tahun ke tahun” ucap Wawako.
“Dengan diadakannya acara ini semoga semua ilmu yang di berikan oleh guru kita bisa menjadi pedoman dalam menata kehidupan yang penuh tantangan dan ujian ini. Kepada semuanya mari dengarkan dan hayati serta pahami apa yang guru kita sampaikan. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini di catat oleh Allah sebagai amal ibadah dan menjadi bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat nantinya” tambah wawako
Crew Prokomp : rivo, Ak21