Wawako Hadiri Pisah Sambut Kapolres Solok Kota

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri pisah sambut Kapolres Solok Kota dari AKBP Ferry Suwandi, S. IK kepada AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si bertempat di Mapolres Solok Kota, Kamis (21/7).
Hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD Kota Solok yang diwakili Ketua Komisi I Rusdi Saleh, Bupati Solok yang diwakil staf ahli, Forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat.
Dalam sambutannya Wawako mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Solok menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ferry Suwandi yang selama ini telah bersinergi dengan pemerintah kota dan masyarakat solok dalam tindakan kamtibmas dan kegiatan-kegiatan sosial masyarakat di Kota Solok.
“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Ferry Suwandi yang bersinergi dan berperan aktif dalam proses kamtibmas serta kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat khususnya di Kota Solok” ucap Wawako.
Lebih lanjut Wawako mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, “semoga perpisahan ini tidak memutus silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat solok dengan bapak Ferry Suwandi selama ini” tambah Wawako.
Wawako juga sampaikan selamat datang kepada AKBP Ahmad Fadilan serta mengajak bersinergi dan berkolaborasi bersama forkopimda dalam melayani masyarakat.
Crew Prokomp : Ak21, rivo