Wawako Hadiri Halal Bihalal GOW

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra selaku pembina beri sambutan dalam pertemuan bulanan sekaligus halal bi halal Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Kota Solok, bertempat di Kediaman resmi Wawako. Jumat (27/05).
Dalam sambutannya Wawako menyampaikan bahwa Halal Bihalal disamping sebagai upaya melestarikan tradisi dan mewariskan budaya yang sarat nilai kebaikan, momen ini bisa dijadikan sebagai sarana yang tepat untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan emosional dengan saling memaafkan.
“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah menyempatkan hadir dalam acara halal bihalal ini. Selaku pembina GOW dan Pemerintah Kota, saya mengucapkan minal aidin walfaidzin kepada para tokoh perempuan serta tamu undangan perwakilan organisasi yang tergabung dalam GOW atas kehadirannya pada acara pagi hari ini” ungkap Dhani.
“Mudah-mudahan kita dapat menjaga kesucian hati ini bukan hanya pada bulan syawal tetapi juga 11 bulan berikutnya dan menjadi manusia yang lebih baik,” tambahnya.
Crew Prokomp : rivo