Wawako Buka Muskot KADIN

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi Musyawarah Kota (Muskot) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Solok dengan tema “Peluang dan tantangan pasca pandemi covid-19 bagi pelaku bisnis” di Aula Hotel Solok Premiere Syariah Pandan, Sabtu (28/05).
Turut hadir Ketua Umum KADIN Provinsi Sumatera Barat, Forkopimda, Ketua carateker KADIN, Ketua LKAAM,
Ketua Bundo kanduang, Direktur PDAM serta tamu undangan lainnya.
Diawal sambutannya Wawako ucapkan selamat kepada panitia meskipun ditengah pandemi tetap bisa melaksanakan acara ini. Atas nama Pemerintah Kota beliau sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua KADIN yang lama.
“Kami bersama bapak Wali Kota berharap kepada pengurus yang terpilih nantinya bisa merangkul semua pelaku usaha yang ada di Kota Solok. Kita juga patut bersyukur pandemi akan menjadi endemi. Tentunya kita berharap ekonomi masyarakat Kota Solok bisa kembali pulih melalui peran Kadin” ungkap Wawako.
Beliau juga menyebutman bahwa KADIN bukanlah Lembaga Swadaya maupun Ormas. KADIN adalah mitra startegis pemerintah daerah di bidang ekonomi.
“KADIN Menjadi jembatan bagi pelaku usaha antara pemerintah dengan KADIN. Menjembatani pelaku usaha dengan investor, dan membantu perizinan dan hal lainnya. Menjembatani sesama pelaku usaha, saling mengisi dan bekerjasama untuk meningkatkan kesejateraan dan menumbuhkan ekonomi masyarakat ,” ungkap Dhani
Diakhir sambutannya Wawako menyampaikan ucapak terima kasih seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan musyawarah ini, terkhusus kepada panitia yang telah memfasilitasi acara ini sehingga berjalan sukses.
Crew Prokomp : rivo