Kamis, April 18, 2024

Wawako Beri Arahan Kontingen Jambore PKK

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri rapat checking terakhir persiapan Kontingen Jambore PKK Kota Solok di tingkat Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Kantor GOW. Senin (5/7)
Hadir dalam rapat ibu Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua I TP.PKK Ny. Dona Ramadhani Kirana, OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan dari 6-8 Juli 2020 di Pantai Gondoriah Kota Pariaman.
Dalam sambutannya wawako menyampaikan dukungan penuh pemerintah kota bagaimana jambore ini sukses serta tercapainya target yang diharapkan.
“Saya dengan Wali Kota Solok Bapak H. Zul Elfian Umar akan mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu serta memfasilitasi keberangkatan Kota Solok agar bisa menjadi juara ditingkat Provinsi nantinya.” ucap Wawako.
Wawako mengajak OPD terkait untuk bersama mendukung serta memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok nantinya. Wawako juga berpesan kepada seluruh kontingen yang akan berangkat untuk tetap jaga protokol kesehatan selama kegiatan.
“Dengan padatnya kegiatan nantinya kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik, jangan sampai drop. Dibutuhkan asupan gizi yang extra selama melaksanakan kegiatan. Karena kita masih dalam masa pandemi covid 19 juga ditekankan untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama berdoa kota solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini” tutup Wawako.
Sebelumnya Ketua TP. PKK Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga menyampaikan alasan Kota Pariaman menjadi lokasi kegiatan, karena kota Pariaman beberapa bulan terakhir berada pada zona kuning. Namun demikian protokol kesehatan tetap akan diterapkan selama kegiatan. Serta seluruh kontingen yang akan berangkat wajib swab test.
Crew Prokomp : Ak21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This