Walikota Solok Zul Elfian Buka Workshop Pengembangan Kawasan Agrowisata Kota Solok

0
209

SOLOK KOTA – “Mari sama-sama kita wujudkan Visit Kota Solok 2020, ciptakan sarana dan prasarana yang nyaman untuk wisatawan,” Tegas Zul Elfian didepan seluruh peserta Workshop.

Workshop Pengembangan Kawasan Agrowisata Kota Solok dibuka langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si di Aula Bapeda Kota Solok, Kamis (6/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puslitbang Hortikultura Kementerian Pertanian Dr. Hardiyanto, M.Sc selaku narasumber, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT. dan OPD terkait.

Zul Elfian dalam sambutannya ungkapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait atas terwujudnya Launching Kawasan Agrowisata Kota Solok,”Hal ini tak jauh terlepas dari support dan kerja keras rekan-rekan yang dapat wujudkan kasawan wisata agro ini” ungkap Zul Elfian.

Disisi lain, Zul Elfian tekankan kepada seluruh peserta Workshop agar Kawasan agrowisata ini dapat bernilai jual “Mari kita kembangkan lagi kawasan agro ini, dengan memperbaiki fasilitas-fasilitas serta sarana seperti Toilet dan wisata yang bersih, mari kita wujudkan bersama sama” tegas Zul Elfian. (Suci/HumasPro)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini