Rabu, Februari 21, 2024

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar Serahkan Santunan Anak Yatim

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara simbolis menyerahkan santunan kepada 35 Orang Anak Yatim sekaligus berbuka puasa bersama Di Masjid Al Huda, Wisma Solok Nan Indah, Kelurahan Tanah Garam, Sabtu (08/04/23).

Turut hadir Anggota DPRD Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, Elsye Desilina, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra, pengurus dan Jamaah Masjid Al Huda serta masyarakat.

Wako dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pengurus dan jamaah Masjid Al Huda, karena setiap tahun ada saja perkembangan yang dilakukan di Masjid yang kita cintai ini.

” Pemko Solok akan selalu mendukung perkembangan Masjid yang ada di Kota Solok,” jelas wako.

Selanjutnya, wako juga berpesan agar Baitul Mal Wat Tamwil (BMT) selalu berjalan guna membantu perekonomian umat, terutama jamaah Masjid Al Huda ini.
” Kepada Anak-anak yang menerima santunan, semoga berkah dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga kedepan akan semakin banyak donatur sehingga makin banyak dana terkumpul untuk kita salurkan kepada anak yatim,” tutup Zul Elfian Umar.

Crew Prokomp : Eryx, Deni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This