Rabu, Februari 21, 2024

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar Hadiri Gala Dinner Pelepasan Wako-Wawako Sawahlunto

Must Read

Sawahlunto – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan Gala Dinner dan ramah-tamah pelepasan Walikota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto yang akan berakhir masa jabatannya, Di Taman Rumah Dinas Wali Kota Sawahlunto, Senin (5/6).

Hadir langsung, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi, seluruh bupati dan walikota se-Sumatera Barat, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Solok, Novri Aprilizen, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama.

Pada kesempatan itu, Gubernur Mahyeldi juga menyerahkan sertifikat Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) dari gubernur kepada kepala daerah.

Sebelumnya, Provinsi Sumatera Barat telah berhasil meraih total 19 sertifikat WBTB dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia dan salah satunya Dendang Bansi dari Kota Solok.

Selanjutnya juga dilakukan kegiatan saling tukar cinderamata dari Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar kepada Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Zohirin Sayuti.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This