Jumat, September 29, 2023

Wali Kota Solok Resmikan Tugu Latsitardanus XLIII Tahun 2023

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar meresmikan Tugu Latsitardanus XLIII Tahun 2023 yang berlokasi di Simpang Lima Laing, Selasa (6/6/2023).

Turut hadir, Komandan Yontarlat Kijang, AKBP Supriyanto, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Forkopimda Kota Solok, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Asisten Sekda, Kepala OPD lingkup Pemko Solok.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danyontarlat Kijang, para taruna-taruni, pengasuh dan seluruh elemen terkait yang telah membangun Tugu Latsitara ini.

” Tugu Ini merupakan tanda dan bukti bahwa pada Tahun 2023 para putra dan putri terbaik di Indonesia pernah melaksanakan Latihan Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII di Kota Solok,” sebut wako.

Pemko Solok dan seluruh masyarakat Kota Solok sangat merasa senang dan bangga dengan pelaksanaan Latsitrda ini, telah banyak kegiatan dan program yang dilakukan dan Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, dan kegiatan Latsitardanus XLIII akan segera berakhir. ” Semoga kenangan selama melaksanakan Latsitardanus di Kota Solok akan selalu teringat sampai kapanpun,” tutup wako.

Peresmian tugu itu ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan selubung oleh Wako Solok beserta tamu undangan yang hadir. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wawako Hadiri Pertemuan Bundo Kanduang Se-Kota Solok

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra Hadiri pertemuan bulanan Bundo Kanduang Se-Kota Solok bertempat di...

More Articles Like This