[ccpw id="5"]

[ccpw id="5"]

BerandaPEMERINTAHANWali Kota Solok ; Kerja Maksimal dan Jangan Ada Niat Bermain

Wali Kota Solok ; Kerja Maksimal dan Jangan Ada Niat Bermain

-

SOLOK KOTA – Setelah pelaksanaan sholat subuh berjemaah, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar bersama Sekretaris Daerah, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Direktur PDAM serta Kabag Lingkup Sekretariat Daerah melaksanakan rapat koordinasi Pemerintah Kota Solok, bertempat di Akmal Room Bappeda Kota Solok, Selasa (22/11).

Wali Kota dalam arahannya mengingat seluruh Kepala OPD untuk melaksanakan seluruh tugas yang sudah menjadi tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.

“Kita tahu bersama menjelang akhir tahun ini banyak event-event yang dilaksanakan, baik yang telah terencana maupun partisipasi kegiatan yang tidak terencana terutama pembiayaan bagaimanapun juga laksanakan dengan sebaik-baiknya” ingat Wako.

Beliau juga menyampaikan untuk senantiasa bekerja mempedomani aturan- aturan. Walaupun demikian tetap berupaya melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

“Saya sangat sedih jika ada diantara bapak ibuk yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan pedomani aturan. Kadang sudah dipedomani aturan saja masih ada juga dinyatakan salah. Oleh karena itu, saya berpesan untuk tetap berhati-hati dalam bekerja dan jangan pernah ada niat untuk bermain dalam pelaksanaan tugas. Insyaa Allah jika kita telah berjalan pada jalurnya dan tidak pernah berniat salah, Allah akan melindungi” pesan Wako.

Diakhir arahannya Wako mengingatkan seluruh Kepala OPD untuk senantiasa melakukan lompatan-lompatan (inovasi) dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi tanggung jawab setiap OPD.

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok...

273 Orang Tahfizh Qur’an Kota Solok Diwisuda

SOLOK KOTA - Sebanyak 273 orang Hafidz dan Hafidzah Kota Solok secara resmi diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam kegiatan Wisuda Tahfizh...

Wako Zul Elfian Umar Buka Seminar Nasional PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi membuka seminar nasional Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT...

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pertemuan rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan...

Follow us

20,832FansSuka
3,600PengikutMengikuti
10,935PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img