Rabu, Februari 21, 2024

Wali Kota Solok Ikuti Sabtu Hijau dan Menanam Pohon Bersama

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Hj.Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengikuti kegiatan Sabtu Hijau dan Menanam Pohon Bersama Di Pinggir Jalan Sawah Solok, Kelurahan VI Suku, Sabtu (8/7/23).

Turut hadir, Sekda Kota Solok, Syaiful A, Asisten II, Jefrizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Edrizal, Kepala OPD, Camat lingkup Pemerintah Kota Solok dan keseluruhan didampingi oleh pasangan masing-masing.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab kita Pemerintah Kota Solok dalam menjaga lingkungan, karena lingkungan ini merupakan titipan untuk anak cucu kita.

” Inilah salah satu cara kita memulai hidup lebih baik. Semua yang kita lakukan akan dinilai Allah SWT. Untuk itu, jangan sampai berhenti disini, lanjutkan di lingkungan kita masing-masing. Semoga ini akan membuat lokasi ini semakin asri dan sejuk bagi masyarakat,” ujar wako.

Selanjutnya, tekad dan langkah nyata kita untuk mengurangi sampah di wilayah harus ditingkatkan lagi. Pemilahan sampah organik dan anorganik harus dimulai dari lingkungan terkecil yakni dirumah tangga. Semoga dengan kebersamaan ini Solok hijau, Solok bersih, Solok indah dan Solok sehat.

Pada kesempatan penanaman pohon itu, juga diikuti oleh pasangan pengantin baru menikah yakni Vegy dan Rhea. Kedepannya, setiap pengantin baru di Kota Solok harus menanam dua batang pohon pelindung atau pohon buah untuk semakin menghijaukan Kota Solok.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This