[ccpw id="5"]

[ccpw id="5"]

BerandaPEMERINTAHANWali Kota Solok Hadiri Wisuda UMMY ke-58

Wali Kota Solok Hadiri Wisuda UMMY ke-58

-

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si menghadiri wisuda sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, di Gor Tanjung Paku, Selasa (4/10).

Hadir pada kesempatan itu, Rektor UMMY Solok, Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar,MP, Ketua Yayasan UMMY Solok, H.Suryadi Asmi, SE, MM, serta undangan lainnya.

Wisuda ke-58 UMMY Solok mewisuda 142 orang terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 27 orang, Fakultas Pertanian 20 orang dan Fakultas Ekonomi, 73 orang serta Fakultag Hukum 22 orang.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati kali ini.

Wako berpesan agar senantiasa perkuat iman dan taqwa dalam menjalani kehidupan, badan sehat dan ilmu bertambah hinga akhirnya akan datang rizki yang berkah.

“Semoga ananda mampu menjadi orang hebat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Serta buatlah bangga orang tua yang telah bekerja keras membuat kita mencapai sarjana ini,” pesan wali kota.

Selanjutnya kepada rektor dan pengurus yayasan UMMY agar selalu profesional dalam mengelola kampus kebanggaan Kota Solok ini.
“Pengelolaan yang baik oleh pengurus, tentu akan menghasilkan lulusan yang baik juga. Apalagi universitas ini menyandang nama besar pahlawan nasional Muhammad Yamin,” sebut Wako.

Kedepan, Pemko Solok dan DPRD Solok akan terus mendukung kemajuan UMMY Solok. “Semoga UMMY semakin maju dan berkembang. Membanggakan Kota Solok dan menghasilkan wisudawan dan wisudawati berkualitas,” tutup Wako.

Crew Prokomp : Deni, Eryx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok...

273 Orang Tahfizh Qur’an Kota Solok Diwisuda

SOLOK KOTA - Sebanyak 273 orang Hafidz dan Hafidzah Kota Solok secara resmi diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam kegiatan Wisuda Tahfizh...

Wako Zul Elfian Umar Buka Seminar Nasional PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi membuka seminar nasional Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT...

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pertemuan rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan...

Follow us

20,832FansSuka
3,600PengikutMengikuti
10,935PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img