Jumat, April 19, 2024

Wali Kota Solok Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Tanjung Harapan

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri kegiatan serah terima jabatan Camat Tanjung Harapan, Di Kantor Camat setempat, Senin (21/8).

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Solok, Delfianto, kepala OPD terkait, Camat, Lurah se-Kota Solok.

Kegiatan diawali dengan pemasangan tanda jabatan oleh wako kepada Camat Tanjung Harapan, Hendrik serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari Camat Lama, Feri Agriadi kepada Camat Baru, Hendrik serta penyerahan buku memori.

Selanjutnya, Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan, Ny.Rissy Hendrik oleh Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari camat Tanjung Harapan dan Ketua TP PKK Kecamatan yang lama. Juga ucapan selamat kepada Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan yang baru. Semoga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas yang diberikan.

Wako mengingatkan, tugas camat bukanlah urusan yang gampang karena berhubungan langsung dengan masyarakat dan mengelola beberapa kelurahan dibawahnya.

” Tuga ini membutuhkan waktu, pemikiran yang tidak sedikit dan tidak biasa. Namun jika dilakukan dengan bersama-sama tentu akan dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami yakin camat yang baru akan bisa membuat masyarakat semakin maju dan pemberdayaan masyarakat akan terwujud,” sebut wako.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar mengajak TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan segera bangun koordinasi dan kolaborasi. Dengan kebersamaan seluruh pihak terkait, tidak ada kerja yang berat dan sulit.

” Semoga program TP PKK Kecamatan Tanjung Harapan kedepan makin sukses yang muaranya nanti untuk kesejahteraan masyarakat dapat kita wujudkan,” tutup Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This