Wali Kota Solok Hadiri Pelantikan Pj Wako Payakumbuh

wali kota
PADANG – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda dan Pelantikan Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, di Audotorium Gubernuran Provinsi Sumatera Barat, Jum’at (23/9).

Pelantikan itu dilakukan oleh Gubernur Provinsi Sumbar, Buya Mahyeldi. Setelah itu juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Harneli Bahar. Seperti diketahui, masa jabatan Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi dan Wakil Wali Kota Payakumbuh, Erwin Yunas telah berakhir pada Kamis (22/9).

Selain Wali Kota Solok, Tampak hadir dalam pelantikan, Anggota DPR RI Dari Sumbar, Guspardi Gaus dan Rezka Oktoberia, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, Forkopimda Kota Payakumbuh serta undangan lainnya.

Mantan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi didampingi Mantan Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz juga menyerahkan memori jabatan kepada Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022 Riza Falepi-Erwin Yunaz yang telah memimpin Kota Payakumbuh dengan sangat baik. Dimasa kepemimpinan keduanya, banyak prestasi yang diraih untuk Kota Payakumbuh, hal ini menjadi catatan emas untuk Payakumbuh dan keduanya.

”Terima kasih atas pengabdian Pak Riza dan Pak Erwin selama ini, semua prestasi yang diraih akan menjadi catatan emas untuk Payakumbuh,” ujar Mahyeldi.

Gubernur juga mengurai beberapa prestasi yang berhasil diraih, diantaranya Kota bersih, kota layak anak, infrastruktur yang sangat pesat. MPP 4 kota terbaik, dan untuk pulau sumatera belum ada lawan Payakumbuh, bahkan juga ada tingkat Asean.

Mahyeldi mengingatkan, tugas pj Walikota Payakumbuh, Rida Ananda adalah melanjutkan dan menyukseskan semuanya. Banyak hal yang harus diperhatikan oleh Rida Ananda

”Tugas Pj. Walikota Payakumbuh untuk melanjutkan dan menyukseskan semua yang telah ada. Atas nama Pemerintah provinsi, kita sangat berterimakasih.” Tutup Mahyeldi.

Crew Prokomp : deni