Wali Kota Solok Hadiri Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sumatera Barat yang ke 77

wali kota solok
PADANG – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar,SH, M.Si hadiri Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka ulang tahun Provinsi Sumatera Barat ke 77, bertempat di ruang sidang DPRD Sumbar, Sabtu (01/10).

Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke-77 Tahun ini dipimpin oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy, Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar dan Suwirpen Suib.

Rapat Paripurna ini juga terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Prof. Dr. Asvi Warman Adam, seorang profesor Bidang Sejarah dan Sosial Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) serta dihadiri juga oleh Forkopimda Sumbar, Bupati/Wali Kota se Sumatera Barat dan tamu undangan lainnya.
Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat Nomor 4 Tahun 2019 telah ditetapkan tanggal 1 Oktober 1945. Oleh sebab itu pada setiap tanggal 1 Oktober diperingati sebagai hari jadi Provinsi Sumatera Barat.

Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar mengucapkan Selamat Hari Jadi Sumatera Barat yang ke 77 semoga Provinsi Sumatera Barat “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat yang Madani, Unggul dan Berkelanjutan”.

Crew Prokomp : eryx