Jumat, April 19, 2024

Wali Kota Solok Buka Sosialisasi Jabatan Fungsional Perencana

Must Read

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar membuka kegiatan sosialisasi jabatan Fungsional Perencana, di Aula Hotel Taufina Kota Solok, Kamis (8/12/22).

Tampak hadir, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Solok, Bitel, peserta sebanyak 45 orang Fungsional Perencana. Adapun Pemateri berasal dari Pusbindiklatren Bappenas RI, Dr.Guspika,MBA dan Bappeda Provinsi Sumatera Barat.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada bapak dan ibuk yang bertugas sebagai fungsional perencana, karena persoalan perencanaan merupakan sebuah hal yang penting dan strategis.

“Perencanaan yang baik akan meningkatkan kesuksesan dalam pencapaian suatu daerah,” sebut wako.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai seorang perencana, kecerdasannya dan idenya harus lebih berbeda dari rekan lainnya. Harus punya mimpi, punya pandangan yang jauh kedepan, secara cepat menyelesaikan masalah dan melihat masalah secara jelas.

“Jabatan Fungsional Perencana merupakan orang cerdas yang sungguh-sungguh dan mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dengan pelatihan ini, para peserta agar serap ilmu sebanyak-banyaknya. Ikuti dengan baik dari awal sampai akhir. Semoga pelatihan ini memberikan manfaat bagi kita semua,” tutup wako.

Crew Prokomp : Deni, Eryx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This