Jumat, April 19, 2024

Wako Terima Tim Entry BPK

Must Read

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si terima Tim Entry BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat terkait Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Dalam Mendukung Peningkatan Kualitas Lingkungan pada Pemerintah Kota Solok, bertempat di Ruang Walikota Solok, Kamis (25/08).
Pemeriksaan Kinerja atas pengelolaan sampah perkotaan bertujuan untuk menilai efektivitas upaya pemerintah Kota Solok dalam pengelolaan sampah rumah tangga dan sampah sejenis sampah rumah tangga untuk mendukung peningkatan kualitas lingkungan.
Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPK Sumbar yang diwakili oleh Susi menyampaikan harapannya bahwa hasil pemeriksaan ini dapat menjadi acuan dan rekomendasi yang diberikan segera ditindaklanjuti untuk mendukung peningkatan kualitas lingkungan di Kota Solok.
Disisi lain, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyambut baik kedatangan dari Tim BPK “selamat datang di Kota Solok, semoga bapak dan ibu semua betah selama berada disini” sambut Wako.
Wako ungkapkan pemeriksaan ini juga sangat penting bagi peningkatan kualitas lingkungan di Kota Solok, “Kami berharap masukan dari Bapak/Ibu sekalian guna kebaikan untuk Kota Solok” harapnya.
Wako Zul Elfian turut didampingi oleh Inspektur Kota Solok Kefilka, SH, MH dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Zulkifli, SP.
Crew Prokomp : suci

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This