[ccpw id="5"]

[ccpw id="5"]

BerandaPRESTASIWali Kota Solok Serahkan Penghargaan Yang Diraih

Wali Kota Solok Serahkan Penghargaan Yang Diraih

-

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si  menyerahkan penghargaan dan piala yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Solok dalam beberapa bulan terakhir, dalam apel pagi di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok, Senin (3/10)

Tampak hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, para Kepala OPD, kepala bagian dan ASN lingkup Pemerintah Kota Solok.

Adapun penghargaan yang diraih, Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya dan Penghargaan Nirwasita Tantra sebagai terbaik V Kriteria Pemerintah Daerah Kategori Kota Kecil.

Sedangkan perlombaan, Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Balita) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Stand Pameran Tanaman Hias tingkat Provinsi Sumbar (Sumbar Malagak).

Selanjutnya, Juara III Lomba Program Forikan tingkat Sumbar, Juara III Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar, serta Harapan I Lomba Masak Serba Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada OPD dan PNS yang telah membuat bangga nama Kota Solok dalam tingkat provinsi maupun nasional.

“Tujuan akhir kita bukanlah penghargaan ini, namun jadikan penghargaan ini sebagai penyemangat untuk melakukan tindak lanjut dan implementasi dalam kehidupan masyarakat,” pesan wako.

Selanjutnya, apresiasi kepada masyarakat dan seluruh elemen terkait di Kota Solok, sehingga daerah kita menjadi daerah dengan angka stunting terendah di Provinsi Sumatera Barat.

Wako meminta seluruh OPD terkait harus terus berlari mencapai target-target yang telah dirumuskan untuk mencapai kemajuan di Kota Solok.
Saat ini, Kota Solok masuk 10 besar angka terendah kemiskinan di Indonesia. Dalam mengatasi Inflasi, wako mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan kosong di daerah untuk hal yang bernilai guna.

Diakhir sambutan, wako kembali mengingatkan seluruh elemen terkait bergerak guna mewujudkan Kota Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera) untuk Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

Crew Prokomp : deni, eryx, karta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Hujan Tidak Menyurutkan Pemerintah Kota Solok untuk Peringati HUT KORPRI Ke 51 Tahun 2022

SOLOK KOTA-Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar tetap laksanakan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 51, walau Kota Solok...

273 Orang Tahfizh Qur’an Kota Solok Diwisuda

SOLOK KOTA - Sebanyak 273 orang Hafidz dan Hafidzah Kota Solok secara resmi diwisuda oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam kegiatan Wisuda Tahfizh...

Wako Zul Elfian Umar Buka Seminar Nasional PGRI Kota Solok

SOLOK KOTA - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi membuka seminar nasional Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT...

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pertemuan rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan...

Follow us

20,832FansSuka
3,600PengikutMengikuti
10,935PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img