Jumat, April 19, 2024

Wali Kota Solok Serahkan Penghargaan Yang Diraih

Must Read

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si  menyerahkan penghargaan dan piala yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Solok dalam beberapa bulan terakhir, dalam apel pagi di Halaman Kantor Bappeda Kota Solok, Senin (3/10)

Tampak hadir, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, para Kepala OPD, kepala bagian dan ASN lingkup Pemerintah Kota Solok.

Adapun penghargaan yang diraih, Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Nindya dan Penghargaan Nirwasita Tantra sebagai terbaik V Kriteria Pemerintah Daerah Kategori Kota Kecil.

Sedangkan perlombaan, Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Masak Serba Ikan (Menu Balita) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Keluarga) tingkat Provinsi Sumbar, Juara II Stand Pameran Tanaman Hias tingkat Provinsi Sumbar (Sumbar Malagak).

Selanjutnya, Juara III Lomba Program Forikan tingkat Sumbar, Juara III Lomba Inovasi Masakan Berbahan Baku Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar, serta Harapan I Lomba Masak Serba Ikan (Menu Kudapan) tingkat Sumbar.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada OPD dan PNS yang telah membuat bangga nama Kota Solok dalam tingkat provinsi maupun nasional.

“Tujuan akhir kita bukanlah penghargaan ini, namun jadikan penghargaan ini sebagai penyemangat untuk melakukan tindak lanjut dan implementasi dalam kehidupan masyarakat,” pesan wako.

Selanjutnya, apresiasi kepada masyarakat dan seluruh elemen terkait di Kota Solok, sehingga daerah kita menjadi daerah dengan angka stunting terendah di Provinsi Sumatera Barat.

Wako meminta seluruh OPD terkait harus terus berlari mencapai target-target yang telah dirumuskan untuk mencapai kemajuan di Kota Solok.
Saat ini, Kota Solok masuk 10 besar angka terendah kemiskinan di Indonesia. Dalam mengatasi Inflasi, wako mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan kosong di daerah untuk hal yang bernilai guna.

Diakhir sambutan, wako kembali mengingatkan seluruh elemen terkait bergerak guna mewujudkan Kota Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera) untuk Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

Crew Prokomp : deni, eryx, karta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This