Wako Solok Sambangi Bupati Boyolali

BOYOLALI – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar beserta rombongan berkunjungan ke Kabupaten Boyolali dalam rangka silahturrahmi sekaligus meninjau Stadion Kebogiro.
Wali Kota Solok disambut langsung oleh Bupati Boyolali Muhammad Said Hidayat, SH, Wakil Bupati Wahyu Irawan, SH, Sekda Kabupaten Boyolali, Drs Masruri, Asisten Sekda III Trisiwi Handayani, MM, Kadispora Drs. Supana, Kadis PUPR Arif Gunarto,ST,MT, bertempat diruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Rabu (26/1).
Wali Kota Solok yang kehadirannya didampingi Kepala Dinas PUPR, Afrizal,M.Eng, Kepala Bagian Prokomp Nurzal Gustim, SSTP,M.Si, Kepala Bidang Cipta Karya Rika Febriyanti, ST,MT, Pranata Humas Yopi Permana, SSTP,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan yang hangat Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda dan Jajaran terkait atas kedatangannya bersama rombonga kecil ke Boyolali.
“Hari ini saya dengan rombongan kecil sengaja berkunjung ke Boyolali, salah satunya menindaklanjuti rekomendasi Kementerian Pora saat beraudiensi terkait rencana pemerintah Kota Solok akan melakukan pembangunan stadion sepak bola” ungkap Wako.
Lebih lanjut Wako menyampaikan hal yang mendasari keinginan Pemko Solok membangun stadion, salah satunya Kota Solok belum pernah menjadi tuan rumah perhelatan olah raga daerah atau PORPROV dikarenakan belum memiliki stadion.
Bupati Boyolali dalam sambutan selamat datangnya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Wako Solok yang telah menjadikan Stadion Kebogiro salah satu rujukan dalam mewujudkan rencana pembangunan stadion di Kota Solok.
“Sebuah kebahagian tersendiri atas kunjungan silahturahmi pak Wako Solok bersama jajaran ke Boyolali dan terima kasih atas kepercayaannya yang menjadikan Boyolali daerah tujuan dalam mendukung proses pembangunan stadion di Kota Solok nantinya. Dan semoga segera terwujud serta nantinya Kota Solok dapat menjadi tuan rumah setiap event olah raga” ungkap Bupati.
Kunjungan Wako diakhiri dengan peninjauan stadion Kebogiro dan beberapa lapangan sepak bola yang telah dibangun Pemerintah Kota.
Crew Prokomop : eryx