Rabu, Februari 21, 2024

Wali Kota Solok Pimpin Apel Gabungan Setelah Idul Fitri 1444 H

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memimpin apel gabungan hari pertama masuk kerja setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Lapangan Balaikota Solok, Rabu (26/4/23).

Turut hadir, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, PNS dan Non-PNS lingkup Pemerintah Kota Solok.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur, mari kita mulai dengan semangat baru.

” Kami yakin dan percaya, setelah melewati Bulan Ramadan ini pasti kinerja kita akan meningkat. Kita semua telah menjadi pribadi dengan nilai-nilai baru. Selama Bulan Ramadan kita telah ditempa dan dilatih menjadi manusia yang patuh. setiap hari melaksanakan puasa, menahan diri dari segala hal yang membatalkan puasa,” ujar wako.

Seluruh aktifitas selama Bulan Ramadan itu pasti masih melekat dalam diri kita. Dengan nilai Ramadan yang telah kita peroleh, semoga menjadikan kita semakin meningkat di bulan Syawal ini. Silaturrahmi semakin kita pererat demi kemajuan Kota Solok, Provinsi Sumbar dan Indonesia.

Wako dalam kesempatan itu menghimbau seluruh ASN agar mempertahankan nilai-nilai yang telah didapat sampai kapanpun dan dimanapun. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi. Mulai dari diri kita menjadi sebuah organisasi yang bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah.

” Kita sadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kota kita masih ketinggalan. Namun sedikit demi sedikit kita bersama berjuang mengejar itu. Dengan segala keterbatasan, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara),” ajak wako.

Dalam kesempatan itu, setiap Tanggal 26 April diperingati sebagai Hari Kesiapsiagaan Bencana. Wako mengajak seluruh pihak untuk ikut serta dan berpartisipasi aktif pada Hari Kesiapsiagaan Bencana ini.

Hari Kesiapsiagaan Bencana Tahun 2023 mengangkat tema Tingkatkan Ketangguhan Kelurahan Kurangi Risiko Bencana dengan pesan utama Siap Untuk Selamat.
Mari bersama kenali ancaman bencana, pahami resikonya, tingkatkan budaya sadar bencana, karena penanggulamgan bencana adalah urusan bersama.
Kegiatan diakhiri dengan saling bersalaman dan foto bersama wako-wawako dengan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Solok.

Crew : Eryx, Deni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This