Sabtu, Mei 18, 2024

Wako Solok Irup Pengibaran Bendera Di SMPN 5 Kota Solok

Must Read

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih di Halaman SMP Negeri 5 Kota Solok, Senin (13/02/2023).

Turut hadir, Ketua Komisi III DPRD Kota Solok, Yoserizal, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Hj.Rosavella YD, Kepala sekolah SMPN 5 Kota Solok, Gustawirna, majelis guru serta para murid.

Wako dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada perangkat upacara SMPN 5 Kota Solok yang telah melaksanakan tugas mengibarkan bendera merah putih dengan baik.

Wako berpesan kepada para murid SMPN 5 Kota Solok agar menjadi generasi emas yang mampu berbicara di tingkat lokal, nasional dan internasional.

” Insya Allah Tahun 2045 akan ada murid sekolah ini yang menjadi anggota DPRD, Walikota, bahkan Presiden. Jika Allah telah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin. Ananda berpotensi menjadi itu. Hidup cuma sekali, buat berarti. Buat ananda menjadi kebanggaan diri sendiri, keluarga, masyarakat,” pesan wako.

Wako juga mendoakan para murid semua bisa menjadi pemenang. Now or Never, Sekarang atau tidak sama sekali. Ananda harus jadi pemenang jangan sampai jadi pecundang.

Untuk menjadi orang sukses kedepannya, para ananda harus selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Ini merupakan landasan fundamental kita. Selalu jaga kesehatan, dan senantiasa menambah ilmu pengetahuan. ” Jika itu semua itu bisa dilakukan, Insya Allah rezeki yang berkah akan datang mengiringi kita semua,” sebut wako.

Diakhir amanat, wako mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar SMPN 5 Kota Solok yang telah melakukan inovasi dan kreasi demi kemajuan anak-anak murid generasi penerus bangsa.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama Wali Kota Solok, tamu undangan, majelis guru dan para murid SMPN 5 Kota Solok.

Crew Prokomp : Deni, Eryx.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This