Wako Solok Halal Bihalal Dengan Pensiunan ASN

SOLOKKOTA – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menggelar Halal Bihalal dan silaturrahmi dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, di Balairung 99, Rumah Dinas Wali Kota Solok, Minggu (8/5).
Tampak hadir, ratusan pensiunan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Solok, serta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.
Wako dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada para pensiunan ASN Pemko Solok.
“Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri halal bihalal hari ini meskipun ditengah kesibukan masing-masing, atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak ibuk selama bertugas di Pemerintah Kota Solok” sebut wako.
Wako mengharapkan, silaturrahmi ini agar terus terjaga dan lestarikan sampai akhir hayat nanti. Kepada para pensiunan, diharapkan untuk terus tingkatkan iman dan jauhi maksiat, terus menimba ilmu, dan tetap jaga kesehatan dan diberikan umur panjang yang berkah.
Dijelaskan, saat ini Pemko Solok tengah mengebut pengerjaan GOR Laing, RSUD Banda Panduang, Penataan kawasan Pasar Raya Solok, serta mewujudkan Kota Solok Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).
Tidak lupa juga, ucapan terimakasih kepada para pendahulu yang telah berjasa kepada Kota Solok. Untuk menghormati tokoh-tokoh Kota Solok terdahulu, telah diabadikan nama beberapa tokoh itu. Diantaranya nama bapak Zarhismi Ajis sudah dijadikan sebagai ruang rapat utama Pemko Solok, Akmal Room di Bappeda, serta ruang rapat Khaidir Nuh di Dinas Lingkungan Hidup.
Crew Prokomp : Deni, Eryx.