Wako Rapat bersama Forkopimda

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok pimpin Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Kota Solok bertempat di ruang Zarhismi Ajiz, Kamis (25/08).
Rapat tersebut membahas terkait imunisasi dan pelaksanaan Event Baralek Gadang Kota Solok yang akan digelar dibulan september mendatang.
Pada kesempatan tersebut, Kajari Kota Solok Feni Nilasari, SH juga izin berpamitan kepada Wali Kota Solok dan seluruh Forkopimda, karena akan berpindah tugas. Feni akui dalam sambutannya, Kota Solok memberi kesan yang baik selama beliau bertugas di Kota Solok.
“Alhamdulillah selama saya bertugas 1 tahun 6 bulan di Kota Solok, Saya sangat merasa nyaman, dan selalu di support oleh forkopimda lainnya, Kota Solok juga keluarga bagi saya” tuturnya.
Disisi lain, Wali Kota Solok dalam sambutannya ungkapkan terimakasih kepada Kajari Kota Solok yang selama ini telah bekerjasama dengan baik bersama forkopimda, Wako akui banyak bantuan yang telah diberikan Kajari terhadap pembangunan Kota Solok selama bertugas disini.
“Terimakasih kepada ibu Feni yang selama ini telah banyak membantu pembangunan Kota Solok untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan ke depan datang lagi ke Kota Solok. Biarlah hubungan baik yang telah terjalin ini tetap terkenang. Harapan kami semua semoga Ibu sukses di tempat tugas yang baru dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan” ucap Wako.
Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian cendra mata dari Forkopimda kepada Kajari Kota Solok yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma, SH didampingi Wali Kota Solok, Dandim 0309 Solok Letkol. Arm. Hendrik Setiawan, SE, Kapolres Solok Kota AKBP. Ahmad Fadhilan, serta Ka PN Solok Raden Danang Noor Kusumo, SH.
Crew Prokomp : suci