Wako : Perbanyak Istigfar dan Mohon Ampun Kepada Allah SWT

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra didampingi Sekretaris Daerah Kota Solok Drs. H. Syaiful A.,M.Si melaksanakan Sholat subuh bersama dengan seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat (OPD), Kabag lingkup Setda, Direktur PDAM dan Lurah se Kota Solok serta jemaah tetap mushala rumah dinas, bertempat di Balairuang 99 Kediaman resmi Wali Kota Solok. Selasa (24/05).
Berkesempatan selepas sholat subuh berjemaah, Wako memberikan tausiyah dihadapan seluruh pejabat dan jemaah subuh untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.
“Perbanyak istigfar, mohon ampun kepada Allah. Anggap subuh kita pagi ini menjadi subuh terakhir kita. Oleh karenanya jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang diberikan Allah” ajak Wako.
Beliau juga mengajak jemaah untuk niatkan diri dan keluarga agar dapat menunaikan haji. “Mari tekadkan mulai sekarang dan mulai siapkan untuk bisa menunaikan ibadah haji. Insyaa Allah, tidak ada yang sulit jika Allah berkehendak. Yang penting niatkan, tekadkan dan mulai untuk mewujudkannya” ungkap Zul Elfian Umar.
Crew Prokomp : adc bangga