Wako Hadiri Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Solok dan Pelantikan FORHATI Sumatera Barat

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar menghadiri pelantikan KAHMI Wilayah Solok bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu (5/2).
Hadir pada kesempatan ini, Presidium KAHMI Wilayah Sumbar Sabar AS, S.Ag,M.Si yang juga Wakil Bupati Pasaman, Wakil Wali Kota Dr.Ramadhani Kirana Putra,SE,MM., selaku Presidium KAHMI Wilayah Solok, Tokoh Masyarakat, Ketua LKAAM, Ketua KAN,
Wako sampaikan ucapan selamat kepada majelis daerah kahmi solok yang baru saja dilantik semoga bisa menjalankan KAHMI sebagai presidium, sebagai insan akademis yang berlafazkan islam.
Wako yang juga bagian dari KAHMI Wilayah Sumbar juga berpesan kepada pengurus yang baru untuk tetap konsisten terhadap titah perjuangan, tetap jalin komunikasi dan bantu HMI sebagai organisasi kader kita bersama.
Sebelum menutup wako atas nama Pemerintah Daerah juga mengharapkan saran dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga dapat sesuai dengan arah pembangunan masyarakat ke arah yang lebih baik.
Wako juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus daerah periode sebelumnya yang telah mengabdikan dirinya di kepengurusan KAHMI.
Crew Prokomp : Ak21, Rivo