Jumat, April 19, 2024

Wako dan Wawako Solok Gelar Rakor dengan OPD terkait

Must Read

SOLOK KOTA – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra gelar rapat koordinasi terbatas dengan Kepala OPD terkait, bertempat diruang Rapat Wako. Kamis ( 26/8)
Sekretaris Daerah Drs. Syaiful dalam hantarannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran OPD terkait dalam rapat terbatas pagi ini, karena sengaja dihadirkan pagi ini dalam rangka evaluasi dan koordinasi beberapa pelaksanaan tugas yang perlu penanganan cepat.
Zul Elfian Umar dalam arahannya menyampaikan bahwa pagi ini sengaja kita berkumpul disela kegiatan yang padat guna mengevaluasi dan berkoordinasi maupun konsultasi terhadap beberapa persoalan yang ada.
“Saya dan pak wakil inginkan bapak ibuk Kepala OPD dapat betul-betul serius menjalankan apa kewenangan yang telah kami berikan. Jangan biarkan setiap persoalan tidak ada ujungnya” ungkap Wako.
Beliau juga menegaskan ibarat pemain bola keseleo atau tidak sanggup main sehingga akan merusak alur permainan tim. jika perlu diistirahatkan itu akan dilakukan.
Ramadhani Kirana Putra juga menyampaikan kita kembali ke tupoksi kita masing-masing jangan sampai OPD terkait tidak bisa menyelesaikan hal hal seperti ini.
Mari kita selesaikan secara bersama-sama kalau bisa kita juga berkolaborasi dengan Forkopimda untuk Kota Solok tercinta ini, “ungkap Wawako.
Hari ini kita jangan ada lagi lempar bola kita fokus lagi untuk perkembangan Kota, karena tidak waktu lagi untuk itu semua, saya bersama pak Wako ingin tercapai semua target untuk Kota Solok ini kedepannya. “Sebut Wawako.
Semoga rapat terbatas hari ini membawa hasil yang baik kedepannya, mari kita evaluasi beberapa persoalan yang ada hari ini, pada prinsipnya persoalan ini adalah tanggung jawab kita bersama. ” Tutup Wawako.
Crew Prokomp : Eryx, Deni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This