Jumat, April 19, 2024

Wakil Wali Kota Solok Serahkan Santunan Anak Yatim di Masjid Al-Aqsa

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra di dampingi Lurah tanah Garam Yudhi Syaifitra, SE secara simbolis serahkan santunan anak yatim piatu di Masjid Al Aqsa Tanah Garam sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat.Senin(17/04/23)

Mengawali sambutannya wawako mengatakan, anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.Baik untuk pemenuhan kebutuhan serta pendidikannya sehingga punya masa depan yang baik.

Santunan berupa uang ini bersumber dari zakat para Muzakki serta jemaah Masjid Al Aqsa. Beliau berharap,dengan disalurkan bantuan ini bisa membantu kebutuhan keluarga masing-masing menjelang hari raya Idulfitri.

“Mudah-mudahan bagi para penyantun yang telah menyisihkan hartanya dibalas dengan pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kepada anak-anak yang kita yang menerima menjadi berkah hendaknya. manfaatkanlah untuk hal yang berguna”,Sebut wawako

“Adik-adik jangan patah semangat,walaupun tidak ada orang tua,tetap optimis dan berbanggalah masih banyak yang peduli. Berjuang untuk masa depan yang lebih baik,”.

“Insyaallah beberapa hari lagi kita akan menyambut hari kemenangan,mari kita rayakan hari raya Idul Fitri tahun 1444 H ini dengan bahagia,semoga anak-anak kami semuanya bergembira bersama keluarga dan masyarakat”

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This