Rabu, Mei 29, 2024

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri acara Hijrah Fest 2023.

Must Read

SOLOKKOTA – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM menghadiri acara Hijrah Fest tahun 2023, di SMAN 1 Kota Solok, Rabu (25/01/23).

SMAN 1 Kota Solok menjadi salah satu tujuan dari safari acara Hijrah Fest 2023 yang mana kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program tahfizd to school. Turut Hadir dalam acara ini. Kapolres Solok Kota Ahmad Fadilan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Barlius, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kota Solok Nova Elfino, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Milda Murniati. Camat Lubuk Sikarah Elsye Desral, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok Deddy Agung Pratama, Kepala SMAN 1 Kota Solok Eko Gusnanto.

Wakil Walikota Solok mengucapkan selamat datang kepada rombongan Hijrah Fest 2023. “Ini merupakan kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Solok karena telah memilih SMAN 1 sebagai salah satu safari Hijrah Fest 2023 di Sumatera Barat” tutur wawako.

Hijrah Fest ini merupakan salah satu kegiatan festival yang menyasar kepada golongan milenial dan generasi muda yang tertarik mendalami ajaran Islam dan juga Hijrah Fest memfasilitasi orang untuk Hijrah dengan cara kekininan.

”Kita sangat berharap kepada generasi milenial untuk memperkuat iman dan taqwa guna mempersiapkan generasi yang lebih baik dimasa yang akan datang untuk kehidupan yang lebih baik. Sekarang siswa, besok pemimpin” jelas Wakil Walikota.

Acara Hijrah Fest 2023 dibuka langsung oleh Arie Untung selaku perwakilan Founder dari Hijrah Fest yang disambut meriah oleh Siswa SMAN 1 Kota Solok dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Masjid Agung Kota Solok.

Crew Prokomp : Ariez. Ak21. Rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This