Jumat, April 19, 2024

Wakil Wali Kota Solok launching ATM beras

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra melaunching ATM beras serta memberikan santunan kepada panti asuhan tunas bangsa, hadir pada kesempatan ini pengurus mesjid serta jamaah mesjid Agung Al Mukhsinin, bertempat di Mesjid Agung Al Mukhsinin. Sabtu (18/3)

Wakil Wali Kota Solok bersama pengurus mesjid agung berikan santunan anak yatim serta memberikan bantuan kepada panti asuhan tunas bangsa dan panti asuhan bukik kili.

Dalam sambutannya wawako sampaikan santunan anak yatim ini dapat di ambil setiap awal bulannya, untuk metoda pembagian akan diserahkan kepada pengurus mesjid agung al Mukhsinin.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim wawako juga melaunching ATM beras yang diperuntukkan bagi kaum dhuafa dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“ATM beras ini juga menjadi inovasi bagi kita agar memudahkan masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa mendapatkan beras, kedepan kita akan perbanyak kartunya agar dapat dipakai oleh masyarakat untuk pengambilan beras, ” ucap wawako.

ATM beras mengunakan sistem tempel kartu atau dikenal dengan istilah “TAP Kartu”, untuk sekali TAP mesin ATM akan mengeluarkan 5 kg beras.

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This