Rabu, Februari 21, 2024

Wakil Wali Kota Solok Ikuti Vicon Pengendalian Inflasi

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi melalui Video Conference (Vicon) di Ruang Rapat Zarhismi Ajis Lantai 2 Balaikota Solok, Rabu (03/05/2023).

Turut mendampingi, Asisten II, Jefrizal, Kepala BPS Kota Solok beserta Kepala OPD terkait lingkup Pemko Solok.

Vicon tersebut terhubung langsung dengan Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, Menteri terkait, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Kepala BPS Kota Solok, Amperianto, S.ST. melaporkan terkait pasca lebaran makanan siap saji, seperti nasi goreng, nasi bungkus, dll, ada penaikan sekitar 30% ini yang akan menjadi PR kita bersama.

Beliau meminta kepada Wakil Walikota dan OPD terkait agar ini cepat kita selesaikan dan kita carikan solusinya karena kenaikan harga ini terpengaruh sejak menjelang lebaran 1444 H.

Wakil Walikota Dr. Ramadhani Kirana Putra, mengucapkan terimakasih atas laporan kepala BPS Kota Solok, Insya Allah kita bersama-sama akan carikan solusinya, dan kepada OPD terkait coba kita cek ke lokasi tentang kenaikan harga tersebut, apakah ini terjadi hanya ketika lebaran saja atau masih berlanjut sampai seterusnya.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This