Sabtu, Mei 18, 2024

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Pengukuhan DPD PKPS Kota Solok.

Must Read

KOTA SOLOK – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H.Ramadhani Kirana Putra menghadiri pengukuhan DPD Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Solok bertempat di Gedung SKB Kota Solok.Minggu (05/11/2023)

Mengawali sambutannya wawako, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD PKPS Kota Solok yang baru saja dilakukan pengukuhannya.

“Semoga dengan adanya Paguyuban ini, kita bisa saling mengenal satu sama lain warga Pesisir Selatan yang berada disini. Semoga ke depan anggota PKPS Kota Solok selalu kompak,” harapnya.

Lebih lanjut wawako berharap masyarakat Pesisir Selatan yang berada di Kota Solok agar bersama-sama membangun Kota Solok agar lebih maju lagi ke depan.

“Mari kita bangun Kota Solok secara bersama-sama, agar kedepannya bisa lebih maju lagi, kalau daerahnya maju, otomatis kesejahteraan masyarakat ikut meningkat,”Lanjutnya.

Disebutkan, PKPS menjadi wadah yang mempersatukan perantau asal Kabupaten Pesisir Selatan dimanapun berada. Oleh karena itu, keberadaan PKPS sangat penting, dan diharapkan berkolaborasi dalam pembangunan Kota Solok kedepan serta bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya PKPS dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kehadiran PKPS sebagai wadah organisasi berkumpulnya para perantau asal Pessel tetap berkontribusi dalam mensukseskan program pembangunan Kota Solok, serta juga tetap menjaga kekompakan,” harapannya

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This