Rabu, Februari 21, 2024

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Monev dan Review Kinerja Kader KB

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri kegiatan Monev dan Review Kinerja Kader KB Kelurahan se Kota Solok. Hadir pada kesempatan ini Kadis P2KB, Kadis PMPPA, Dinas Kesehatan, Lurah dan Kader Keluarga Berencana se Kota Solok, bertempat di aula SKB, Sabtu (24/12).

Wawako dalam sambutannya sampaikan ucapan terima kasih kepada kader se Kota Solok atas peran serta dan partisipasinya dalam proses ketahanan rumah tangga di Kota Solok, sehingga berhasil turunnya angka stunting di Kota Solok adalah yang terkecil di Sumatera Barat.

“Salah satu bentuk hasil kinerja para kader KB yakni turunnya angka stunting di kota solok yakni 18,5% terkecil di Sumatera Barat. Hal yang telah dicapai ini merupakan investasi kerja kader semua tidak hanya pemrintah namun juga kerja kader semua” ungkap Wawako.

Sebelum menutup sambutannya, wawako sampaikan bahwa ini jadi tanggung jawab kita bersama untuk membangun sumber daya manusja yang baik di kota solok serta tetap berkolabirasi, fasilitasi dan edukasi masyarakat untuk lebih tangguh agar angka stunting dan kemiskinan dapat lebih diperkecil.

Crew Prokomp : Ak21, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This