Rabu, Mei 29, 2024

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Halal Bi Halal Dinas Perhubungan Kota Solok

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana putra hadiri Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Kota Solok Bertempat di Mifan Padang Panjang.Jum’at (05/05/23).

Dalam sambutannya Wawako mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi baik ASN maupun tenaga penunjang di Dishub Kota Solok agar bisa meningkatkan sinergitas khususnya saat menjalankan tugas di lapangan.

Karena menurutnya,sinergitas menjadi penting dalam pelayanan publik sesuai tupoksi masing-masing, sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik.

“Sinergitas yang baik dimulai dari silaturahmi. Karena awal kebersamaan dimulai dari seringnya silaturahmi. Kita senantiasa bekerja sama, tujuh hari dalam seminggu mudah-mudahan silaturahmi yang baik, bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan dampak manfaat untuk masyarakat,”lanjut wawako.

Pada kesempatan tersebut,wawako juga mengapresiasi kinerja jajaran Dishub kota solok, yang telah bertugas dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2023, yang berkolaborasi dengan jajaran TNI/Polri serta instansi lainnya.

“Saya juga apresiasi atas kinerja jajaran Dinas Perhubungan,yang telah bertugas mengamankan arus mudik maupun balik Lebaran 2023. Sehingga berjalan aman, nyaman, dan lancar,” ungkap wawako.

“Semoga seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota solok, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ikuti Musrenbang Terintegrasi Sumatera Barat

Padang - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Terintegrasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)...

More Articles Like This