Jumat, September 29, 2023

Wakil Wali Kota Solok Hadiri Groundbreaking Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Solok

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Menghadiri Groundbreaking lanjutan pembangunan rumah sakit umum daerah Kota Solok.(22/02/2023).

Wawako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui PT SMI yang sudah membantu akses permodalan kepada pemerintah kota untuk dapat memiliki Rumah sakit yang representatif, karena RSUD yang dimiliki pemerintah provinsi sumatera barat merupakan rumah sakit tipe A dan Kota Solok belum memiliki rumah sakit rujukan.

“Mudah-mudahan pembangunan rumah sakit ini bisa menjawab keinginan masyarakat kota solok untuk dapat menikmati pelayanan kesehatan bagus”.ini merupakan cita-cita kita bersama untuk memiliki sebuah rumah sakit di Kota Solok.

Lebih lanjut Wawako menyampaikan disamping pembangunan infrastruktur jasa pelayanan kesehatan pun juga telah disiapkan untuk seluruh masyarakat kota solok melalui BPJS Kesehatan yang mana seluruh biaya kesehatan ditanggung dari APBN, APBD provinsi dan kota.

“Dan sekarang masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan juga cukup dengan menggunakan KTP lansung akan terkoneksi dengan kartu BPJS.”Ini merupakan sebuah langkah maju,dan dengan adanya rumah sakit ini semakin memantapkan kita dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat”, tutup wawako.

Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wawako Hadiri Pertemuan Bundo Kanduang Se-Kota Solok

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra Hadiri pertemuan bulanan Bundo Kanduang Se-Kota Solok bertempat di...

More Articles Like This