Rabu, Februari 21, 2024

Wakil Wali Kota Solok buka kegiatan mancacak galanggang

Must Read

KOTA SOLOK – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra membuka kegiatan mancacak galanggang bersama tuo silek dan sasaran silek se kota solok, bertempat di halaman rumah dinas wawako, Sabtu (12/2)

Hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Prov. Sumatera Barat, Ketua KPU Sumatera Barat, Kadis Pariwisata, Anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAAM, Lurah se kota solok, tokoh masyarakat, dan sasaran silek se kota solok.

Wawako awali sambutannya dengan ucapkan terimakasih kepada niniak mamak, para tokoh masyarakat, para tuo-tuo silek, dan guru-guru silek yang ada di Kota Solok karena telah membantu pemerintah melestarikan adat dan budaya serta membantu pemerintah agar generasi muda di Kota Solok lebih produktif sesuai potensi-potensi yang ada, salah satunya dengan silek ini.

“mudah-mudahan dukungan serta bantuan dari niniak mamak, dan para tuo-tuo silek guru-guru silek ini semakin bisa meyakinkan kita dan membantu kita bersama bahwa apapun bentuk ancaman kepada generasi muda kita, dapat kita antisipasi dengan adanya kegiatan seperti ini” harap wawako.

Crew Prokomp : ak21, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This