Rabu, Februari 21, 2024

Wakil Wali Kota Solok Buka Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kota Solok

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H.Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Jambore Kader PKK berprestasi tingkat kota solok Tahun 2023 bertempat di balairung 99.Selasa(20/06/23)

Kegiatan jambore ini mengusung Tema “Kita tingkatkan Pemberdayaan Keluarga Dalam Mewujudkan Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Tumbuh”,dengan peserta terdiri dari kader PKK dari 13 Kelurahan se-Kota Solok.

Wawako dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore agar kegiatan ini dapat dijadikan wadah dalam memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi. “Kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti acara ini dengan penuh semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan setelah mengikuti jambore ini, dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik ditingkat Kota, Kecamatan maupun Kelurahan”.Tuturnya

“Semoga Kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian dan kecintaan pada kader terhadap gerakan PKK, serta memacu para kader untuk lebih berprestasi lagi dalam memajukan gerakan pemberdayaan keluarga sejahtera sehingga terwujud kesejahteraan keluarga secara optimal”.Lanjutnya

Disisi Lain Ketua TP PKK kota Solok, Dra Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar berharap dan mengajak dan kepada peserta Jambore agar dapat mengikuti Jambore ini dengan penuh semangat dan perlihatkan keterampilan serta kemampuan yang kita miliki, dengan inovasi terjalin yang mendukung keberhasilan gerakan PKK, kebersamaan dan kekompakan serta hindarilah hal-hal yang akan mengganggu dalam mencapai prestasi dan keberhasilan yang ingin dicapai.

“Tanamkan dalam diri bahwa jambore ini milik kita bersama dan untuk bersama maka ikuti dan patuhi segala aturan dan ketentuan yang disepakati. Sehingga apa yang menjadi tujuan jambore tercapai”.

Turut hadir Kepala OPD Kota Solok,Bapak Camat dan Lurah se Kota Solok, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan serta seluruh para Kader peserta Jambore.

Crew Prokomp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wakil Wali Kota Solok Ikuti FGD penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

SOLOK KOTA - Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Ikuti Focus Group Discusion dalam rangka penilaian...

More Articles Like This