Jumat, April 19, 2024

Wakil Wali Kota Solok Berikan Motivasi pada PKKBM UMMY TA 2022

Must Read

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE,MM berikan motivasi pada kegiatan pengenalan kampus bagi mahasiswa Universitas Putra Muhammad Yamin tahun 2022, hadir pada kesempatan ini Sekretaris Yayasan Hendri Irawan, Civitas Akademika Kampus UMMY, bertempat di Aula SKB Kota Solok, Sabtu (24/9).

Wawako sampaikan pemuda saat ini harus mampu menggali potensi diri di dalam pergaulan kampus nantinya. Dibutuhkan kecerdasan intelektual dan emosional yang mapan pada saat sekarang ini, terkhusus dalam menghadapi tahun bonus demografi bagi indonesia pada tahun 2045

“Selain cerdas akademis rekan-rekan juga harus bisa mengatur dan mempelajari emosional, karena pengalaman ini sangat penting bagi kita untuk menyambut bonus demografi pada 2024 nanti” ucap Wawako.

Sebelum menutup, Wakil Wali Kota Solok juga sampaikan pentingnya memperdalam teknik Public speacking, manajemen team, organisasi eksternal dan organisasi internal untuk menjadi salah satu sarana untuk menggali potensi diri sebagai mahasiswa.

Crew Prokomp : Ak21, rivo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This