Ramah Tamah bersama Purna Jambore Nasional pramuka 2022

SOLOK KOTA – Wakil Wali Kota Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM silaturahmi bersama purna peserta Jambore Nasional 11 tahun 2022 yang bertempat di kediaman Wawako, Selasa malam (30/8)
Hadir pada kesempatan ini Pengurus kwarcab, Kepala Sekolah, Orang tua Peserta serta purna peserta Jambore Nasional ke 11 tahun 2022.
Dalam sambutannya Wawako ucapkan selamat datang kepada adik-adik pramuka peserta jambore nasional yang telah mewakili pramuka kota solok di ajang akbar pramuka penggalang yakninya jambore nasional
Wawako juga sampaikan kepada peserta jamnas harus bisa menjadi motivator bagi lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.
“Pendidikan karakter seperti pramuka ini penting dalam proses pembentukan karakter kaum muda, ini menjadi tanggung jawab kita bersama di kwarcab bagaimana menciptakan calon pemimpin yang berkarakter dari pendidikan kepramukaan” ucap Wawako.
“Selain itu jadilah tauladan yang bertanggung jawab agar teman-teman adik-adik punya motivasi yang sama menjadi pramuka yang berprestasi” tambahnya.
Mengakhiri sambutan wawako ucapakan terima kasih kepada kepala sekolah serta panitia dan pengurus kwarcab yang telah mempersiapkan adik-adik kontingen kota solok menuju jambore nasional ke 11 tahun 2022 dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di kegiatan Jamnas tahun 2022.
Crew Prokomp : Ak21, rivo