Kamis, April 18, 2024

Pelantikan dan Pengukuhan DPC IWAPI Kota Solok Periode 2022-2027

Must Read

SOLOK KOTA – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Solok periode 2022-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Senin (21/03).
Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam sambutannya ucapkan Terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada pengurus yg lama atas kontribusi dalam pembangunan perekonomian masyarakat Kota Solok selama ini.
Wako berharap dengan adanya kepengurusan DPC IWAPI yang baru ini dapat menjalankan amanah dan berkiprah sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan benar sehingga keberadaan organisasi ini di Kota Solok benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, “Insyaallah dengan kepemimpinan yang baru iwapi kota solok dapat Menjadi percontohan bukan hanya di Kota Solok namun juga di Sumatera Barat “ ungkap Wako.
Disisi lain, Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar selaku Pembina IWAPI Kota Solok juga berpesan kepada jajaran kepengurusan IWAPI yang terpilih agar dapat membuat program yang realisitis dan disusun secara komprehensif dengan memperhatikan kondisi riil dan diselaraskan dengan program pembangunan yang ada di Kota Solok “Mudah mudahan perekonomian kota solok semakin meningkat dengan adanya IWAPI ini” harapnya.
Sejalan dengan hal tersebut Ketua DPD IWAPI Provinsi Sumatera Barat Etty Nurhayati berharap besar kepada DPC IWAPI Kota Solok untuk terus semangat melahirkan Gebrakan-gebrakan baru dalam rangka peningkatan perekonomian di Kota Solok” Mudah-mudahan diperiode ini lebih bersemangat lagi karena pemerintah daerah nya sangat mendukung” tuturnya.
Ketua DPC IWAPI Kota Solok Ketty Yulis Martin, BA dalam sambutannya juga mengharapkan kepada seluruh DPC IWAPI Kota Solok Periode 2022-2027 dapat memberikan peran aktif dalam meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat Kota Solok.
Crew Prokomp: Suci, AK21

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Wali Kota Solok Ceramah Ramadhan di Masjid Agung Al Muhsinin

SOLOK KOTA- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar yang akrab di panggil Buya menjadi penceramah pada Sholat tarawih...

More Articles Like This